Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat

Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat - Hallo sahabat Berita Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa kabar Berita, Artikel berita hari ini, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita Politik, Artikel Berita terkini, Artikel kabar Berita, Artikel kabar kabur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat
link : Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat

Baca juga


Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat





Sehingga ke depan mimbar masjid Ahli Parlimen Batu Kawan, Kasthuri Patto dibenarkan masuk. Persoalannya,

Pertama, tidak ada wakil orang Islam dari Pusat Zakat kah yang dapat memberikan sumbangan zakat ini.

Kedua, kenapa pemimpin DAP bukan Islam mahu menggunakan wang zakat yang dibayar oleh orang Islam untuk kepentingan pplitik kepartian mereka? Kasthuri Patto pernah bayar zakat ka?

Ketiga, kalau sanggap sekalipun dengan Ahli Parlimen DAP ini, tidak bolehlah acara ini dibuat di luar kawasan solat para jamaah Masjid?

Apa komen Mufti Pulau Pinang sekarang? Masih angguk-angguk?


Demikianlah Artikel Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat

Sekianlah artikel Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sampai Depan Mimbar Khutbah MP DAP Bukan Islam Bagi Zakat dengan alamat link http://kabarberitamalay.blogspot.com/2019/05/sampai-depan-mimbar-khutbah-mp-dap.html

Subscribe to receive free email updates: