Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero

Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero - Hallo sahabat Berita Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa kabar Berita, Artikel berita hari ini, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita Politik, Artikel Berita terkini, Artikel kabar Berita, Artikel kabar kabur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero
link : Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero

Baca juga


Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero


Punyalah drama Menteri Belia dan Sukaneka, Syed Saddiq Syed Abdul Rahmab. Sendiri gali lubang, sendiri kambus. Lepas tu acah-acah hero kononnya 'idea baru', kononnya #DemiMahasiswa.

Dulu mereka kata PTPTN percuma. Selepas tu kata pula selepas gaji RM4,000 baru ada potongam. Apa yang Syed Saddiq drama di atas telah lama dilakukan oleh Kerajaan Barisan Nasional (BN) dulu. Kita tegaskan sekali lagi,

1) Dulu kalau bayar ikut potongan gaji,  dapat tolak 10% dari keseluruhan pinjaman.

2) Dulu yang dapat Kelas Pertama, semua tidak payah  bayar balik, semua dapat pengecualian.

Kesimpulannya, apa yang Kerajaan BN buat lebih baik dari apa yang diumumkan hari ini oleh Syed Saddiq.


Demikianlah Artikel Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero

Sekianlah artikel Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sendiri Gali, Sendiri Kambus, Sendiri Istihar Jadi Hero dengan alamat link http://kabarberitamalay.blogspot.com/2018/11/sendiri-gali-sendiri-kambus-sendiri.html

Subscribe to receive free email updates: