Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia

Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia - Hallo sahabat Berita Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa kabar Berita, Artikel berita hari ini, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita Politik, Artikel Berita terkini, Artikel kabar Berita, Artikel kabar kabur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia
link : Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia

Baca juga


Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia


Tun Dr Mahathir sebelum ini pernah menyindir DS Najib Tun Razak berketurunan Bugis dan DS Zahid Hamidi berketurunan Jawa. Sekarang beliau tidak lagi malu untuk mengaku bahawa keturunan mertuanya dari Indonesia. Lebih tepat lagi, Perdana Menteri tidak malu mengaku sekarang menantu Jawa, Indonesia.

Perdana Menteri sanggup membuat 'u-turn' dengan mengaku ada kaitan persaudaraan dengan Indonesis semata-mata agar hajat beliau tercapai. Maklumlah mungkin hendak menyenangkan hati Pak Jokowi untuk projek kereta ASEAN.

Sebelum 1943, belum wujud Indonesia, Tun Siti Hasmah adalah keturunan Jawa dari Sumatera. Itu asalnya Tanah Melayu. Bumi Jambi dan Palembang asalnya keturunan Raja-Raja Melayu. 


Demikianlah Artikel Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia

Sekianlah artikel Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Perdana Menteri Mengaku Ada Susur Galur Indonesia dengan alamat link http://kabarberitamalay.blogspot.com/2018/06/akhirnya-perdana-menteri-mengaku-ada.html

Subscribe to receive free email updates: