TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA

TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA - Hallo sahabat Berita Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa kabar Berita, Artikel berita hari ini, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita Politik, Artikel Berita terkini, Artikel kabar Berita, Artikel kabar kabur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA
link : TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA

Baca juga


TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA

PUTIH HITAM DI TANGAN AG, HANGPA BUAT APA MENYIBUK ?

Pemimpin Bersatu, Umno bidas AG tamatkan prosiding kes LTTE



Pemimpin Bersatu dan Umno mengkritik keputusan Peguam Negara Tommy Thomas untuk menghentikan prosiding terhadap 12 individu yang didakwa terlibat dengan kumpulan Harimau Pembebasan Tamil Eelam (LTTE).

Timbalan Pengerusi Bersatu Melaka Mohd Rafiq Naizamohideen mendakwa Thomas menyalahgunakan kuasanya.

"Peguam negara sudah mencampuri urusan Eksekutif, menteri dalam negeri dan boleh dianggap sebagai menyalahgunakan kuasanya," katanya di Facebook.

Dalam kenyataan sepanjang 11 halaman, Thomas berkata tema umum kesemua 12 individu tersebut adalah mereka hanya memiliki gambar pemimpin LTTE, seperti Velupillai Prabhakaran yang terbunuh pada 2009, sama ada di telefon atau Facebook.





Demikianlah Artikel TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA

Sekianlah artikel TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAK PAYAH BIDAS AG, KUASA DITANGANNYA dengan alamat link https://kabarberitamalay.blogspot.com/2020/02/tak-payah-bidas-ag-kuasa-ditangannya.html

Subscribe to receive free email updates: