4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP

4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP - Hallo sahabat Berita Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa kabar Berita, Artikel berita hari ini, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita Politik, Artikel Berita terkini, Artikel kabar Berita, Artikel kabar kabur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP
link : 4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP

Baca juga


4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP

RASA CURIGA PENUTUPAN HOTEL TABUNG HAJI, HOTEL LAIN OK JE !

PAS TUNTUT PENJELASAN


 
 
“PAS turut bimbang dengan nasib semua aset hartanah LTH bernilai RM1.4 bilion (nilai buku) yang telah dipindahkan kepada UJSB antaranya tanah TRX KL (RM196 juta), Platinum Park (RM486 juta) dan tanah Presint 4 Putrajaya (RM92 juta).

Menteri Hal Ehwal Agama, Dr Mujahid Yusof dan Menteri Kewangan, Lim Guan Eng memberi penjelasan sekiranya benar penutupan hotel berkenaan.


“Alasan “keputusan yang tidak dapat dielakkan” sangat kabur dan meragukan.

“Persoalaannya sekarang, adakah kewangan Tabung Haji begitu teruk hingga masih mencairkan aset-aset milik Tabung Haji ala jualan penghabisan stok,” kata ketua DPIM Shahir Adnan dalam satu kenyataan.




Demikianlah Artikel 4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP

Sekianlah artikel 4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 HOTEL TABUNG HAJI TUTUP dengan alamat link https://kabarberitamalay.blogspot.com/2020/02/4-hotel-tabung-haji-tutup.html

Subscribe to receive free email updates: